Minggu, 02 Maret 2008

FILOSOFI TEAM

PS. UKM. AKPM merupakan persatuan sepakbola yang didirikan pada tanggal 13 Januari 2008 sebagai bentuk Unit Kegiatan Mahasiswa Akademi Keperawatan Muhammadiyah Samarinda. Bermarkas di kampus AKPM Samarinda, PS. UKM. AKPM memiliki motifasi sebagai klub sepakbola mahasiswa yang ingin berperan serta dalam pengembangan dunia olahraga khususnya dunia sepakbola. Dengan beranggotakan para mahasiswa AKPM, team ini berusaha menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu team yang ada dan mampu bersaing sebagai persatuan sepakbola yang akan diakui di Kota Samarinda.
Dukungan dari pihak akademika kampus AKPM, team ini berusaha menjadi terbaik di dunia sepakbola Samarinda. Support para mahasiswa AKPM juga sangat diharapkan dalam perkembangannya kelak sebagai team sepakbola yang masih berusia belia.
Di bawah naungan Organisasi Intern Kampus AKPM yaitu Senat Mahasiswa AKPM dan ditangani langsung oleh koordinator Seni dan OLahraga sebagai ketua PS. UKM. AKPM Fakhrudin dan manager team Kristio Adi.

2 komentar:

senat mahasiswa akpm mengatakan...

pemainnya udah ga ada.......udah lulus semua....amin...tapi ada muslih yang tersisa dan kelompok GERONTIK . . . .haaaaaaaaaaaaaaa

SUSUNAN TIM GERONTIK :
1. Muslih ( Captain )
2. Wira ( Tukang Cidera )
3. Upik ( Pato )
4. Elbi ( Se Kaki Kiri )
5. Jali ( Gigi Silau )
6. IjuL ( Kaki Besi )

Jika ada yg mau berminat masuk TIM GERONTIK diharapkan datang kekelas 3A. . . haaaaaaa


Target PORSENI JUARA 1 . . . .AMINNNNNN . . haaaaaaa

senat mahasiswa akpm mengatakan...

paduan suara terus berlatih...melewati hadangan puasa setiap hari.....yg d latih oleh pak wied....hadapan pertama sebelum porseni yaitu WISUDA mudahan sukses...amin